Friday 7 March 2014

Obat Aman Asam Urat


Obat Aman Asam Urat

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat dengan Cara Alternatif Mengobati Asam Urat menggunakan Obat Aman Asam Urat Ace Maxs


Penyakit Asam Urat merupakan salah satu Penyakit yang sudah sangat familiar ditelinga masyarakat dunia oleh karena itu kami memberikan solusi Pengobatan Terbaik Asam Urat yang dapat anda konsumsi setiap hari dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Asam Urat yang anda derita saat ini yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs yang memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan sangat total.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat merupakan salah satu Penyakit yang tiba-tiba tubuh mengandung asam urat berlebih sehingga mengakibatkan organ ginjal tidak mampu lagi memproses serta mengeluarkan asam urat dalam tubuh hingga pada akhirnya membentuk Kristal-kristal yang hinggap pada sendi-sendi tubuh. Penyakit yang satu ini disebabkan oleh para penderita sering atau kebanyakan mengkonsumsi makanan mengandung zat purin kandungan asam urat dalam tubuh menjadi lebih banyak dibandingkan dengan kebutuhan tubuh yang seharusnya. Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin terkena oleh Penyakit Asam Urat jangan sampai mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin terlalu banyak.

Gejala Penyakit Asam Urat

  1. Kesulitan untuk bergerak, luka yang diderita sulit mongering.
  2. Nyeri pada daerah sendi secara berulang-ulang.
  3. Nyeri akan semakin menjadi ketika bangun tidur di pagi hari atau akan tidur saat malam.
  4. Pembengkakan dan kemerahan pada sendi yang terkena asam urat.
  5. Sendi yang sering kena biasanya jari tangan, kaki, tumit, dengkul dan siku.

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat dengan Cara Alternatif Mengobati Asam Urat menggunakan Obat Aman Asam Urat Ace Maxs

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat segeralah konsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Asam Urat yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda.

Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua tumbuhan tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh anda dalam melawan Penyakit Asam Urat dan berbagai macam jenis penyakit lainnya yang mengganggu terhadap kesehatan tubuh. Selain dari pada itu, Obat Herbal Ace Maxs ini juga diperkaya dengan adanya buah apel, madu dan bunga rosella sehingga rasa dari Obat Herbal Ace Maxs ini manis seperti sirup dan tidak seperti mengkonsumsi obat pada umumnya yang memiliki rasa pahit.

Akan tetapi ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Ace Maxs dapat terasa oleh tubuh dan pastinya Penyakit Asam Urat yang sedang anda derita saat ini menjadi sangat mudah untuk sembuh dengan sangat total. Oleh karena itu jaga selalu pola makan supaya semuanya berjalan dengan lancar.

Berikut ini ada kisah nyata yang telah sembuh dari Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi Obat Aman Asam Urat Ace Maxs

Nama                   : Rufina Ginting
Umur                    : 52 tahun
Asal                      : Depok, Jawa Barat
Profesi                  : Pensiunan Swasta
Penyakit               : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs ini anda dapat sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

OAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 085.793.507.222 
Contoh pemesanan :
OAM : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “OAM” karena “OAM” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Obat Aman Asam Urat

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini :

Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya

No. Rekening : 3210373712

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-000304-56-3

Atas Nama: RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BNI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0219391983

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 1510005196

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0565435-7

Atas Nama : RIPKI ABDUL ROJAK

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita Penyakit Asam Urat segeralah konsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Asam Urat yang anda derita saat ini.

Obat Aman Asam Urat

“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”

2 comments:

  1. http://obatherbalkankerpayudara.bloginformasiteraktual.com/2013/11/26/goid/

    ReplyDelete
  2. info yang sangat bagus sekali gan..

    ReplyDelete